Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 15 Desember 2018

Biasanya kebanyakan ibu membuat kue bentuk menggemaskan untuk anaknya. Wanita ini justru membuat kue bentuk otak manusia yang berdarah untuk sang putra.
Wanita Ini Buat Kue Persis Otak Manusia untuk Anaknya
RAJAIDR - Seorang ibu bernama Liz, yang berasal dari Melbourne, Australia, menarik perhatian pengguna Facebook. Setelah ia mengunggah foto sang putra, yang tengah memakan otak manusia penuh dengan darah merah. Liz memutuskan untuk membuatkan kue berbentuk otak manusia, untuk putranya yang akan merayakan ulang tahun pertamanya.

Menurutnya, kue bentuk menyeramkan ini terinspirasi karena sang putra, Alexander, lahir di hari Halloween. Bentuk kue yang sangat mirip dengan otak asli, dan cipratan selai merah di wajah sang putra, membuat foto unggahannya terlihat menyeramkan. Liz membuat kue 'otak' ini dari sponge cake, yang dilapisi cream cheese, dan buah raspberry segar.
Wanita Ini Buat Kue Persis Otak Manusia untuk Anaknya
AsliRajaKartu - "Alexandir lahir tepat di hari Halloween, jadi kita selalu ingin membuatkan pesta bertema Halloween untuk ulang tahun pertamanya," ungkap Liz yang telah merencanakan pembuatan kue menyeramkan ini, selama berbulan-bulan.

"Awalnya saya berencana untuk mendadaninya seperti Dracula kecil, tapi kemudian saya berpikir untuk membuat kue otak manusia, yang saya lihat di situs Pinterest," lanjut Liz. Sekiranya Liz menghabiskan sekitar $40 (Rp. 584.000,-), untuk membuat kue otak ini. Bagian otak terbuat dari lapisan krim keju, dan selai raspberry segar, diolesi sebagai darah palsu.
Baca Juga : 5 Kebiasaan Yang Bisa Buat Gagal Move On Dari Mantan
"Saya menggulung cream cheese seperti sosis, lalu membentuknya seperti otak. Kemudian saya mengolesinya dengan selai raspberry merah di atasnya. Saya harus sigap, agar cream cheesenya tidak meleleh,"


Berkat kreativitas dan keahliannya, kue bentuk otak manusia ini sangat disukai sang putra. Di beberapa foto, terlihat Alexander menikmati kue itu langsung dari piring. Wajahnya yang penuh selai raspberry, menambah kesan seram dari foto-foto yang kini sudah populer tersebut.

"Kue ini mengerikan tapi enak!" pungkas Liz yang juga akan membuat kreasi kue menyeramkan lainnya.

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA


Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia

♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat

Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search