Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 19 Desember 2018

Saat ini banyak orang yang memposting foto mereka dan pasangan di social media agar dianggap sebagai hubungan yang relationship goals banget! namun, taukah kamu arti dari relationship goals sesungguhnya?
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
RAJAIDR - Sebuah hubungan bisa disebut mencapai level relationship goals, ketika ada koneksi kuat antara kamu dengan pasangan. Selain itu, hubungan kalian berdua berjalan secara stabil. Dua hal itu jauh lebih penting daripada hanya sekedar pamer foto romantis di sosial media.

Nah, bagi kamu yang penasaran apakah hubunganmu dengan pasangan sudah layak disebut sebagai relationship goals, berikut ada tujuh tanda yang bisa mengindikasikan hal tersebut. Simak ya!

1. Gak pakai rahasia-rahasiaan, kamu dan pasangan saling terbuka satu sama lain
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Saat menjalin hubungan, ada beberapa pasangan yang saling menjaga privasi satu sama lain. Salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah tidak memberi ruang bagi pasangan untuk mengecek ponsel masing-masing. Kalau hubungan kalian sudah mencapai level relationship goals, maka gak ada lagi tuh rasa khawatir saat pasangan mencoba mengecek isi ponsel.

2. Saling memberi kebebasan, gak curiga melulu saat pasangan jalan bareng orang lain
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
AsliRajaKartu - Kalian pasti pernah mendengar curhatan teman yang tiap kali hang out dengan orang lain, sang pasangan selalu menanyakan keberadaannya setiap waktu. Mungkin saat awal-awal itu bisa dianggap sebagai tanda perhatian, tapi kalau seterusnya? hal tersebut pasti akan sangat menganggu sekali.

Kalau sudah mencapai level relationship goals, maka kalian akan saling memberi kebebasan bagi pasangan untuk hang out dengan siapa saja tanpa terus memborbardir dirinya dengan pertanyaan "sedang dimana? sama siapa?".

3. Gak cemburu saat pasangan memuji orang lain
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Cemburu memang bisa jadi tanda bahwa pasangan perhatian dan sayang dengan kalian. Tapi bagaimana jika cemburu karna hal sepele seperti memuji kecantikan atau ketampanan orang lain?

Tapi taukah kalian jika ketertarikan terhadap fisik seseorang bisa sirna setelah jadian. Kalau pasangan mengatakan temanmu cakep, dan kamu merasa biasa saja, berarti hubungan kalian memang sudah solid. 

4. Ketika pasangan sibuk dan gak sempat ngasih kabar, kamu gak paranoid
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Tips Dan Trik - Menanyakan kabar pasangan mungkin sudah menjadi hal wajib yang dilakukan setiap hari. Namun ketika pasangan tiba-tiba gak ngasih kabar seharian dan kamu gak memiliki pemikiran negatif tentang itu, maka hubungan kalian sudah berada di level relationship goals.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa kamu dan pasangan saling memiliki kepercayaan. Kamu gak perlu buang-buang waktu untuk memikirkan hal-hal remeh seperti, kenapa pasangan gak memberi kabar seharian.

5. Saat pasangan pergi ke luar kota dan kalian harus menjalani LDR untuk sementara waktu, gak masalah!
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Walaupun kamu dan pasangan terpisah jarak dan harus menahan rindu, tapi itu bukanlah akhir dari segalanya. Sebuah hubungan LDR akan mampu meningkatkan rasa kepercayaan kalian terhadap pasangan. Selain itu, ketergantungan terlalu tinggi dengan pasangan juga gak terlalu baik. Sekali-kali, penting untuk punya ruang sendiri dan memberi ruang gerak pada pasangan.

6. Bertengkar bukanlah akhir dari segalanya!
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Dalam sebuah hubungan, pastilah pernah terjadi yang namanya pertengkaran. Kalau sudah begitu, kebanyakan orang akan merasa bahwa hubungannya dengan pasangan berada di ujung tanduk. Tapi kalau kamu merasa sebaliknya, dan berusaha menyelesaikannya dengan kepala dingin, itu artinya hubunganmu dengan pasangan sudah masuk kategori solid. 

7. Pasanganmu rela berkorban demi kamu!
7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals
Nah kalau pasangan sudah mau merelakan kesibukannya demi bisa merawatmu ketika kamu sedang terbaring sakit, tanpa diragukan lagi bahwa hubungan kalian sudah mencapai level relationship goals. Kalau sudah mencapai level ini, tidak hanya merawatmu ketika kamu sakit, pasangan juga akan merelakan sesuatu yang ia punya hanya untuk dirimu.


RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA


Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia

♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat

Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search