Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 20 Desember 2018

Masuk jalur bebas hambatan atau jalan tol kerap dilakukan pengendara sepeda motor. Alasannya pun beragam, mulai dari tidak tahu atau sengaja lantaran ingin terbebas dari kemacetan. Namun ada yang unik seperti diunggah akun Youtube Ground Wheels, dimana pengendara sepeda motor bebek dengan santainya masuk ke jalur lintasan atau trek motocross.
Motor Bebek Terlibat Balap Motocross Karena Salah Baca Peta
RAJAIDR - Parahnya, si pengendara motor bebek Honda Supra X masuk lintasan trek motocross ketika para pembalap sedang melakukan latihan selepas race Grass Track, di sirkuit Kedungumpul, Kandangan, Temanggung, Jawa Tengah.

“Pemotor tiba-tiba masuk lintasan yang mengira ini jalan kampung. Hampir saja dia kena tabrak dan jadi tertawaan penonton yang masih nongkrong di pinggir sirkuit. Konyol,” tulis Ground Wheels.

AsliRajaKartu - Jika tak tahu, memang melihat kondisi lintasan jalur tersebut bisa saja menipu. Apakah jalur tersebut umum atau bukan. Namun, jika melihat kondisi banyaknya pengendara motor trail, ditambah banyaknya papan spanduk di tepian lintasan seharusnya sadar, jalanan bukan untuk umum.

Dikabarkan, aksi sang pengendara sepeda motor bebek melintasi jalur motocross dikarenakan kesalahan Google Maps dalam memberikan informasi jalan.

Baca Juga : 7 Tanda Hubunganmu Mencapai Level Relationship Goals

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA


Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia

♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat

Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search