Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Selasa, 19 Juli 2016

AsliRajaKartu - Seorang wanita memposting status yang di anggap "nekat" karena wanita ini bangga dengan perbuatannya yang telah menghancurkan rumah tangga wanita lain.
Bangga Berhasil Merebut Suami Orang, Kisah Nyata...
Bangga Berhasil Merebut Suami Orang, Kisah Nyata...
"Sedihnya abang aswad balik KB sudah. Rasa bahagia sangat selama seminggu menghabiskan masa dengan dia. sekarang dia sudah jadi milik aku sepenuhnya. Sebab dia dah ceraikan isteri dia talak satu. Akhirnya aku menang,, perempuan kau kalah, sudahlah kau tak cantik" katanya pada status Facebook.

Setelah memposting status itu, muncullah berbagai kritikan banyak orang tentang hal yang telah dia lakukan. Namun dia tidak diam dan akhirnya membuat status baru.
"Salahkah aku mencintai suami orang sedangkan dia sanggup ceraikan isteri dia demi aku. Terbukti dia lebih cinta aku" katanya.

Pernikahan isteri pertama nya ( Azizah ) telah terjalin selama 14 tahun dan di karunia seorang putri, hubungan itu hancur seketika karena hadirnya pihak ketiga. Azizah hanya bisa merelakan suaminya pergi dengan wanita lain.


"Saya tidak mampu berkata-kata lagi, tapi yang jelas dia masih tetap suamiku. Aku akan tetap mencintainya seperti 14 tahun yang lalu. Kepada kami Dina, aku tidak akan merasa dendam sedikitpun. Aku yakin kamu memiliki hati, jadi silahkan berfikir sendiri" ucap Azizah.

Entah apa yang telah merasukinya hingga bisa membanggakan diri karena telah merebut suami orang. Alangkah ruginya suami meninggalkan isteri pertamanya yang ternyata lebih baik dari isteri kedua ini.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦  Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦  6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search