Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Jumat, 10 Juni 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - Seorang gadis manis Heti Sulastri ditemukan ibunya di dalam kamar dengan keadaaan mengenaskan. Heti ditemukan dalam keadaan bugil dengan tisu berada di dalam kemaluannya. Wanita ini adalah seorang buruh kilang di suka bumi jawa barat yang tinggal dengan orang tuanya di kampung berekah. 
KETERLALUAN...!!! Gadis Cantik Meninggal Dengan Kemaluan Penuh Tisu
KETERLALUAN...!!! Gadis Cantik Meninggal Dengan Kemaluan Penuh Tisu
Heti merupakan anak ketiga dari pasangan Suparta (50) dan Maisaroh (40). Berdasarkan hasil penyelidikan beliau di bunuh oleh kekasihnya sendiri ketika bertemu pada malam kejadian sekitar jam 20.49.

Diduga asal mula kejadian ini adalah rasa cemburu dan adanya orang ketiga. Bermula dari korban membaca pesan singkat di HP pelaku yang mengajak pelaku untuk bertemu dan berkencan / bersetubuh, yang akhirnya mereka bertengkar di dalam kamar korban. 

Karena rasa cemburu yang tak tertahankan korban pun marah dengan sejadi-jadinya, karena pelaku takut terdengar oleh keluarga korban maka pelaku mulai mencekik korban dan membekapnya menggunakan bantal.


Kemudian pelaku membuat kejadian ini seolah dilakukan oleh perampok, dia pun mengambil HP dan melarikan diri dari jendela. Mayat Heti ditemukan jam 06.30 pagi saat ibu maisaroh ingin membangunkannya.

Maisaroh mengetuk pintu kamar akan tetapi tidak ada jawaban lalu akhirnya memutuskan untuk mengintai dari atas kamar dan mendapatkan anaknya sudah terbaring kaku dalam keadaan setengah bugil. Penemuan mayat tersebut diadukan kepada suaminya, sebelum dilaporkan kepada pihak polisi atas pembunuhan dan perampokan.

Setelah melaporkan ke pihak yang berwajib akhirnya pelaku di ringkus jam 20.30 di desanya gunung endut tanpa perlawanan dan mengakui semua perbuatannya. ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦  Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦  6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

1 comments:

Chyntia Marine mengatakan...

http://berkahpokerseo.net/2016/06/19/berkahpoker-com-agen-poker-online-uang-asli-terpercaya-indonesia/

Search