Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 03 Juli 2016

AsliRajaKartu - Zaman memang tidak pernah sama. Begitu juga dengan pergaulan anak muda yang semakin lama semakin tidak teratur. Berbagai kejadian tak diinginkan terjadi akibat kurangnya pendidikan yang baik mengenai seksualitas dan pergaulan bebas. Hal ini pula yang terjadi pada salah seorang siswi di sekolah swasta wilayah Tangerang
MIRIS!!! Anak SMK Masih Berseragam Sekolah Melahirkan Di Kebun
MIRIS!!! Anak SMK Masih Berseragam Sekolah Melahirkan Di Kebun
Agen Domino Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa ada seorang siswi SMA yang ketahuan melahirkan seorang bayi di kebun warga. Kejadian ini bermula dari salah seorang warga yang melihat ada seorang sepasang siswa dan siswi berseragam SMA dan tiba-tiba masuk ke dalam kebun. Siswi yang diketahui merupakan murid dari SMK Swasta di Kota Tangerang ini melahirkan seorang bayi laki-laki seorang diri sebelum akhirnya dipergoki warga.

Saat dipergoki, perempuan yang berinisial ID ini masih memegang rok dan bayinya yang masih terhubung dengan ari-ari di dalam rahimnya. Saat turun dari motor, perempuan tersebut memang sudah terlihat mengeluarkan darah berceceran. Perempuan tersebut pun terlihat sangat lemah. Untungnya, bayi Domino Online yang dilahirkan masih sehat meskipun masih terlilit tali pusar.

Seorang siswi SMK swasta di Kota Tangerang, inisial ID melahirkan bayi laki-laki di kebun warga, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Berdasarkan informasi warga awalnya berboncengan dengan temannya yang sama-sama masih mengenakan seragam sekolah. Tiba-tiba saja, ia turun dari motor dan masuk ke kebun.Saat dihampiri warga, lanjut khairul, kondisi ID telah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar. 

“Langsung dipanggil warga lain dan dibawa ke rumah sakit Agen Bandar Kiu,” ujarnya.
“Awalnya ibu saya yang lihat. Dikira anak itu mau buang air kecil di kebun, tapi pas dilihat dia melahirkan,” kata seorang warga, Khairul Anwar.
Petugas Rumah Sakit (RS) Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan ID datang sekira pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. “Bayinya selamat,” terangnya.
Kepala Sekolah PGRI 1 Kota Tangerang Aef Gumiwa mengaku belum mengetahui secara gamblang peristiwa yang dialami ID. Namun berdasarkan ketentuan tertulis, siswa dan siswi SMK PGRI 1 dilarang kawin/menikah.
“Dengan adanya aturan tata tertib itu, telah gamblang ya, sudah gugur dengan sendirinya,” tutur Aef Gumiwa.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
 Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

♦ Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦ 6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search