Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 21 Februari 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - Pada masa sekarang ini hampir semua orang kurang bisa menerima jika rumah tangga dibangun hanya dengan bermodal cinta. Namun kisah cinta pasangan beda "kasta" ini membuktikan bahwa kekuatan cinta-lah yang membuat mereka bisa bersatu. 
SEPEDA BISA MEMBUAT WANITA BANGSAWAN JATUH CINTA
SEPEDA BISA MEMBUAT WANITA BANGSAWAN JATUH CINTA
Meski terdengar seperti cerita film romantis atau dongeng, namun cintalah yang membuat Mahanandia berhasil menikahi Charlotte. Padahal Mahanandia adalah mahasiswa seni yang miskin dari India selatan yang terpaksa agen domino drop out. Sedangkan Charlotte merupakan wanita asal Swedia yang merupakan keturunan bangsawan agen domino online

Kisah cinta keduanya bermula saat Charlotte mengunjungi New Delhi, Ia meminta Mahanandia melukis fotonya. Dari pertemuan itulah kemudian muncul benih-benih cinta di hati mereka. 

Mahanandia dan Charlotte pun sempat berpacaran selama sebulan. Namun mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Charlotte harus kembali ke Boras, Swedia. Karena internet masih belum bisa diandalkan, mereka pun tetap berhubungan lewat surat domino online. Namun Mahanandia tidak menyerah dengan bersumpah untuk menikahi Charlotte apapun yang terjadi. 


Untuk bisa menemui sang pujaan hati, Mahanandia rela menjual harta bendanya untuk membeli sepeda pushbike. Ia pun nekat pergi ke Swedia dengan menggenjot sepedanya dan hanya mengantongi uang US$ 80 dari agen domino terpercaya. Padahal jarak India dan Swedia sangat jauh yaitu 3.600 kilometer. 

"Kala itu hanya Maharaja yang mampu naik pesawat ke Swedia," ujar domino online terpercaya. Namun dengan sepedanya, ia mampu menempuh jarak tersebut dengan melewati 8 negara. Akhirnya seniman berbakat itu sampai di Swedia setelah melakukan perjalanan selama 4 bulan. 
SEPEDA BISA MEMBUAT WANITA BANGSAWAN JATUH CINTA
SEPEDA BISA MEMBUAT WANITA BANGSAWAN JATUH CINTA
Namun perjuangan Mahanandia ini rupanya berakhir bahagia. Keduanya kini telah menikah hampir 40 tahun dan dikaruniai 2 anak. Bahkan, kisah cinta mereka yang menyebar di judi domino dan Facebook sukses menarik perhatian para pembuat film dunia. ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

0 comments:

Search