Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 12 Juni 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - OBESITAS buat perempuan dianggap sebagai suatu momok. Setiap perempuan menginginkan tubuh ideal. Apabila seorang perempuan memiliki berat badan lebih 100 kilogram, dia akan berusaha keras untuk menurunkan berat badannya.
Penurunan Berat Badan 88 Kg Dalam Waktu 2 Tahun
Penurunan Berat Badan 88 Kg Dalam Waktu 2 Tahun
AGEN DOMINO Hal ini seperti yang dialami seorang perempuan bernama Simone Anderson asal Auckland, New Zealand. Pada tahun 2014, berat Simone Anderson mencapai 162 kilogram. Dia mengalami transformasi tubuh yang luar biasa. Dia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 88 kg dalam dua tahun.

Perempuan 25 tahun tersebut mendokumentasikan upaya penurunan berat badannya di Instagram pada 2014 “demi keuntungan pribadinya”. “Itu dilakukan supaya saya bisa pantau dan ukur setiap perubahan yang terjadi,” ujarnya kepada BBC. Anderson sudah lama ingin mengubah gaya hidupnya, tetapi selalu tidak berhasil.

AGEN POKER Dia mengungkapkan, “saya lalu membuat akun di Instagram. Saya kemudian pencet publish setelah menangis selama lima hari – tetapi sesaat setelah saya melakukannya, rasanya beban besar yang ada di pundak saya langsung hilang”. “Saat itu, saya tahu kali ini saya akan berhasil.”

Dihina di Instagram

Saat itu, Anderson masih 23 tahun. Dia terkejut ketika banyak sekali komentar negatif di akun Instagramnya setelah dia mulai program ‘penurunan’ badan. “Saya benar-benar tidak siap.
Penurunan Berat Badan 88 Kg Dalam Waktu 2 Tahun
Penurunan Berat Badan 88 Kg Dalam Waktu 2 Tahun
Rasanya sedih sekali mendengar komentar-komentar negatif tersebut,” tandasnya. Namun, Anderson tidak menampik pula bahwa ternyata banyak pengikutnya yang melihat keputusan dan upayanya tersebut sebagai hal positif.

DOMINO ONLINE “Saya tahu bahwa saya menjadi inspirasi bagi orang-orang dan itu hal yang luar biasa.” Anderson kemudian menjalani operasi perut yang membuat ukuran perutnya berkurang 15% dari ukuran aslinya.

AGEN DOMINO TERPERCAYA  Dia pun menggabungkannya dengan diet yang lebih sehat dan olahraga keras untuk tetap prima. Namun, komentar negatif tetap saja datang. “Yang paling kasar itu adalah mereka yang menuduh saya palsu dan pembohong.

AGEN BANDAR KIU “Itu sangat menyakitkan sekali karena saya berusaha sejujur mungkin. “Dari hari pertama saya sudah perlihatkan hal yang baik, buruk dan jelek dari pengurangan berat badan secara ekstrim. “Saya tak segan perlihatkan kulit saya, stretch mark saya yang menggelambir.  “Melihat orang berkomentar kalau semua itu palsu, sasngatlah menyakitkan, karena saya tak berusaha menyenangkan siapapun.”

Anderson menambahkan, “Orang-orang cenderung hanya melihat foto before-after saja, lalu berkomentar”, hanya sedikit yang melihat foto prosesnya. “Namun, meskipun saya hanya mengubah satu orang karena unggahan saya, itu rasanya sudah luar biasa sekali.”

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA :
 
♦ Bonus New Member Freechips 10.000,-
♦ Bonus Sabtu & Minggu Freechips 10.000,-
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,3%
♦ Tambahan Bonus Ekstra Cashback Mingguan:
* Jika Turnover Mencapai 25 jt Bonus Rp 50.000,-
* Jika Turnover Mencapai 50 jt Bonus Rp 100.000,-
* Jika Turnover Mencapai 100 jt Bonus Rp 200.000,-
* Jika Turnover Mencapai 200 jt Bonus Rp 300.000,-
* Jika Turnover Mencapai 300 jt Ke Atas Bonus Rp 400.000,-

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search