Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 15 Juni 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - Pegawai Pemerintah Riau mesum di dalam mbil dan terparkir di halaman kantor Bupati. Keduanya asik bercinta sekitar pukul 10 pagi, disaat umat Muslim lainnya sedang menjalankan ibadah puasa.
Walah Walah... Pegawai PNS Kedapatan Asik 'gituan' Dalam Mobil
Walah Walah... Pegawai PNS Kedapatan Asik 'gituan' Dalam Mobil
"20 menit mereka 'gituan'. Mereka tak sadar, kami semua melihat adegan panas yang mereka sajikan," ujar AGEN DOMINO yang tak ingin disebutkan namanya. Dikatakan sumber tersebut, mobil jenis Honda dengan merk CR-V warna kelabu terlihat ganjil saat terparkir dekat pohon jambu, tepatnya samping kantin.

"AGEN POKER sedang duduk di ruang multimedia bersama teman-teman. Dari atas, kami melihat dengan jelas, bagaimana keduanya bergumul dan saling meraba, Kami melihat jelas, bagaimana keduanya berciuman. Setelah kami putuskan untuk melakukan penggerebekan, mobil tersebut pergi," ujar salah satu pegawai.

Dilanjutkannya, mobil tersebut pergi keluar dari kantor Bupati DOMINO ONLINE. Namun, setengah jam kemudian mobil dengan warna kelabu kembali. "Tampak dua orang keluar dari mobil tersebut secara bersamaan."

Saat mereka masuk kantor AGEN DOMINO TERPERCAYA, semua pegawai geli menahan tawa. Mereka langsung melabrak para pegawai. "Ternyata, mereka sudah tahu kalau aksinya dilihat banyak orang."

"Mereka malah sibuk mencari orang yang berada di ruangan Multimedia. Mereka menyatakan itu fitnah dan bohong. Padahal, bukan AGEN BANDAR KIU sendiri yang melihat, banyak orang. Pokoknya, hampir semua pegawai Bagian Umum yang hadir waktu itu menyaksikan perbuatan mesum keduanya," beber pegawai ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kuansing, berjanji akan mendalami kasus dugaan perbuatan asusila yang dilakukan anak buahnya. Jika terbukti, akan kita berhentikan kedua honorer itu," tegasnya.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA :
  
♦ Bonus New Member Freechips 10.000,-
♦ Bonus Sabtu & Minggu Freechips 10.000,-
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,3%
♦ Tambahan Bonus Ekstra Cashback Mingguan:
* Jika Turnover Mencapai 25 jt Bonus Rp 50.000,-
* Jika Turnover Mencapai 50 jt Bonus Rp 100.000,-
* Jika Turnover Mencapai 100 jt Bonus Rp 200.000,-
* Jika Turnover Mencapai 200 jt Bonus Rp 300.000,-
* Jika Turnover Mencapai 300 jt Ke Atas Bonus Rp 400.000,-

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search