Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 16 Juli 2016

Shelyn Angela  /  01.52.00  /  , ,   /  No comments
AsliRajaKartu - Farah Nikmah Ridhalllah, karyawan Bank yang di bunuh sadis oleh Calvin Soepargo, membuat publik sempat geger. Diketahui, gadis 23 tahun tersebut berprofesi ganda. Untuk menambah penghasilannya, ia menjadi PSK high class yang mangkal di lokasi-lokasi mewah di Jakarta Utara.
Babak Baru Terungkapnya Fakta Pembunuhan PSK Dalam Box
Babak Baru Terungkapnya Fakta Pembunuhan PSK Dalam Box
Pelanggan terakhir Farah ialah seorang pengusaha Domino Online yang diketahui bernama Calvin. Dengan bayaran Rp 4 juta, keduanya berkencan di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara.

Di pagi harinya, Agen Domino Terpercaya Calvin kembali membujuk Farah untuk berhubungan intim. Namun, Farah menolak dengan alasan Calvin kurang memuaskan. Farah menepis keinginan Calvin dengan pernyataan yang membuat Calvin sakit hati.

Farah mengatakan, “Kamu keluarnya cepet (ejakulasi), ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua”. Merasa tersinggung dengan perkataan Farah, Agen Domino Calvin pun naik pitam. Calvin lalu memukul lalu mencekik Farah hingga tewas.
Babak Baru Terungkapnya Fakta Pembunuhan PSK Dalam Box
Babak Baru Terungkapnya Fakta Pembunuhan PSK Dalam Box

Berikut 10 fakta pembunuhan Farah Nikmah Ridallah, karyawati bank nyambi sebagai PSK.

1. Farah Nyambi PSK High Class

Calvin mengetahui Farah Nikmah Ridallah sebagai pegawai bank nyambi PSK high class (kelas atas) dari temannya. Lewat temannya tersebut, Calvin berkomunikasi dan bertemu dengan Farah.

2. Farah dan Calvin Kencan di Apartemen

Setelah kenalan, Calvin mengajak Farah ke apartemennya di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara. Di apartemen itulah, Farah dan Calvin berkencan.

3. Calvin Bayar Farah Rp 4 Juta Sekali Kencan

Calvin dan Farah berhubungan badan di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara, sekitar pukul 21.00. Usai berhubungan badan, Calvin membayar Farah Rp 4 juta.

4. Tidur Sampai Pagi Usai Berhubungan Badan

Setelah berhubungan badan, Calvin dan Farah tidur sampai pagi. Keesokan harinya, Calvin kembali mengajak Farah berhubungan badan. Namun, ajakan Calvin ditolak Farah.

5. Farah Tolak ajakan Calvin karena Cepat ejakulasi

Farah menolak ajakan Calvin berhubungan badan untuk kedua kalinya karena Calvin tidak kuat berhubungan intim. Saat diajak Calvin, Farah mengatakan, ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

6. Calvin Bunuh Farah karena Sakit Hati

Ucapan dan penolakan Farah Nikmah Ridallah membuat Calvin sakit hati. Calvin lantas membunuh Farah secara spontan.

7. Mayat Farah Dimasukkan ke dalam Boks Plastik Tupper Ware

Setelah dipastikan tewas, mayat Farah dimasukkan ke dalam boks plastik tupper ware dilapisi sprei bermotif kotak-kotak berwarna pink. Calvin menaburi kapur barus serta dilakban rapi dan diikat oleh tali plastik berwarna biru.

8. Mayat Farah Dibuang di Kolong Tol Pantai Indah Kapuk

Calvin membawa boks berisi mayat Farah memakai troli dari apartemen sekitar pukul 20.00 WIB. Boks tersebut dimasukan ke mobil rental macam Suzuki Ertiga dan kemudian Calvin membuangnya di kolong tol Pantai Indah Kapuk.

9. Mayat Farah Ditemukan Membusuk

Mayat Farah ditemukan mengambang di kolong Tol Jor, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, dalam kondisi sudah membusuk.

10. Calvin Ditangkap di Apartemen

Calvin ditangkap dini hari di sebuah apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan Calvin dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Utara.

Berikut AsliRajaKartu menyertai video yang dilansir 20detik saat-saat calvin membawa mayat Farah keluar dari apartemennya.

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦  Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦  6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search