Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Selasa, 26 Juli 2016

AsliRajaKartu - Kasus pemerkosaan selama ini biasanya menimpa kaum wanita. Meski begitu ada sejumlah kasus pemerkosaan terjadi dan pria sebagai korban. Artinya perempuan memperkosa laki-laki.
Gagal Mencuri Malah Diperkosa Wanita Pemilik Toko
Gagal Mencuri Malah Diperkosa Wanita Pemilik Toko
Dalam catatan para ahli penelitian tentang pemerkosaan terhadap pria biasanya adalah anak laki-laki. Kasus pemerkosaan dialami laki-laki juga sangat jarang dilaporkan. Menurut psikolog hanya satu dari 10 kasus pemerkosaan terhadap laki-laki yang dilaporkan.

Dari sejumlah kasus yang diketahui, kisah pemerkosaan terhadap laki-laki terjadi cukup unik. Ini kisah menggemparkan sekaligus unik ketika perempuan memperkosa laki-laki berikut ini:

Seorang penata rambut perempuan di Rusia, berhasil melumpuhkan seorang pria yang mencoba merampok tokonya. Dia lalu memperkosa pria itu selama tiga hari di ruang peralatan. Ketika hari beranjak sore, Seorang pria bersenjata bergegas masuk ke sebuah toko dan meminta hasil pendapatan toko hari itu.


Para karyawan dan pengunjung toko itu ketakutan dan sepakat menuruti permintaan pria itu. Tapi ketika perempuan pemilik toko bernama Olga, 28 tahun, itu hendak memberikan uang pendapatannya kepada si perampok dia meninju pria itu hingga terjatuh lalu mengikatnya kuat-kuat dengan kabel pengering rambut.

Pria berusia 32 tahun bernama Viktor itu rupanya tidak tahu dia sedang berhadapan dengan perempuan penyandang sabut kuning karate. Olga lalu menyekap Viktor di dalam ruang peralatan dan mengatakan kepada para karyawannya dia akan menelepon polisi.
Gagal Mencuri Malah Diperkosa Wanita Pemilik Toko
Gagal Mencuri Malah Diperkosa Wanita Pemilik Toko
Saat semua karyawan sudah pulang dia lalu mendatangi Viktor dan meminta dia melepas celana. Dia mengancam akan menyerahkan pria itu ke polisi jika menolak permintaannya. Setelah itu Olga memperkosa Viktor selama tiga hari. Dia mengikat pria itu ke radiator dengan borgol warna pink lalu memberinya minum obat kuat Viagra.

3 Hari setelah kejadian itu Olga mengusir pria itu. Viktor langsung menuju rumah sakit karena penisnya sakit. Setelah itu dia pergi ke polisi. Ketika polisi menangkap Olga dia mengakui perbuatannya.

"Dasar bajingan," kata dia. "Betul kami berhubungan seks beberapa kali. tapi saya membelikan dia celana jins baru, memberinya makan, dan bahkan saya memberinya uang USD 30 saat dia pergi. Setelah itu Olga menulis surat kepada polisi dengan mengatakan pria itu mencoba merampok tokonya. Kedua orang itu bisa dipenjara. Olga bisa dituntut kasus pemerkosaan dan Viktor kasus perampokan.
  ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di  
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

 ♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup  )
♦  Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5% 
♦  6 Game Dalam 1 User ID 
Minimal Deposit Rp 20.000,-  
Minimal Withdraw Rp 20.000,- 

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :  
Website : www.aslidomino.com 
No Telp : +85585322133 
Pin BB : 2B42D11C 
Skype : Aslidomino 
YM : aslidomino@yahoo.com

2 comments:

Chyntia Marine mengatakan...

BERKAHPOKER.COM AGEN POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Kontes SEO dengan hadiah total 40juta!!

kunjungi : http://goo.gl/QOu3bM

Chyntia Marine mengatakan...

BERKAHPOKER.COM AGEN POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Kontes SEO dengan hadiah total 40juta!!

kunjungi : http://berkahpokerseo.net/2016/06/19/berkahpoker-com-agen-poker-online-uang-asli-terpercaya-indonesia/

Search