Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 02 Juli 2016

AsliRajaKartu Hampir semua media massa menyoroti sosok Arya Permana, seorang anak berusia 10 tahun asal Desa Cipurwasari, Kabupaten Karawang, diberikan gelar sebagai anak paling gemuk di dunia dengan berat badan mencapai 192 kilogram.
HEBOH!!! Recor Anak Terberat Ternyata Berasal Dari Indonesia
HEBOH!!! Recor Anak Terberat Ternyata Berasal Dari Indonesia
Seperti dilansir Agen Domino Arya lahir di rumah melalui kelahiran alami dengan berat normal, yakni 3.8 kg. Semuanya berjalan tanpa masalah. Hingga saat Arya menginjak usia 2 tahun, orang tuanya melihatnya tumbuh lebih besar dari saudara-saudaranya yang lebih tua. 

"Dia lebih gemuk daripada anak pertama saya dan anak-anak lain di desa. Tetapi saat itu kami tidak berpikir bahwa adalah masalah yang memprihatinkan. Kami sangat senang melihat dia lebih berisi dan menganggapnya sebagai anak yang bahagia. Anak yang sehat, tapi seiring berjalannya waktu, berat badan dan nafsu makan Arya berada di luar kendali."
HEBOH!!! Recor Anak Terberat Ternyata Berasal Dari Indonesia
Akhirnya orang tua Arya menyadari ada kelainan medis yang dialami anaknya. Mereka pun memutuskan membawa Arya ke dokter untuk diperiksa Domino Online, tapi tidak ada satu pun yang tahu penyebab berat badan Arya bisa bertambah secara abnormal.

"Dokter meminta kami untuk membawanya ke rumah sakit yang lebih baik jika kita pikir ia membutuhkan perhatian medis. Saya telah menghabiskan banyak uang di luar kemampuan saya untuk biaya pengobatan, karena saya adalah seorang petani yang pendapatan tidak begitu banyak."ujar Ade ayah arya.

"Agen Domino Terpercaya lelah sekarang dan saya tidak mampu lagi membayar rumah sakit yang mahal. Tapi saya berharap melihat anak saya normal kembali, saya tidak tahu cara lain untuk mengurangi berat badannya. Yang bisa saya lakukan hanya mengurangi porsi makannya." tambah ibu arya.

"Dia hanya makan dan tidur, jika ia tidak melakukan keduanya, ia hanya akan melompat ke dalam bak mandi dan diam di sana selama beberapa jam," ujar ibunya, Rokayah Somantri.
HEBOH!!! Recor Anak Terberat Ternyata Berasal Dari Indonesia
HEBOH!!! Recor Anak Terberat Ternyata Berasal Dari Indonesia
Karena berat badannya sudah mencapai 192 kg, Arya tidak bisa berjalan tanpa bantuan, bermain, atau bersekolah. Orang tuanya juga mengalami kesulitan menemukan pakaian yang cocok untuknya. Jadi, sebagian besar waktunya, Arya hanya menggunakan sarung besar yang melingkari pinggangnya.

Ayah Arya yang hanya memiliki penghasilan kurang dari Rp 2 juta per bulan terkadang harus meminjam uang agar anaknya tetap bisa makan. Mereka tetap melakukan semua itu sebagai cinta orang tua kepada anaknya.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA :

♦ Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦ 6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search