Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 03 Juli 2016

Aslirajakartu - Beberapa kota di India yang juga biaya hidupnya terbilang sangat murah adalah Mumbai, Chennai dan New Delhi. Mumbai berlokasi dekat dengan Caracas, kota di Venezuela yang menjadi kota termurah kedua di dunia soal biaya hidup.
Mau Liburan Yang Murah?? Tempat Yang Tepat Adalah India
Mau Liburan Yang Murah?? Tempat Yang Tepat Adalah India
"Kota-kota termurah di dunia biasanya berkaitan dengan faktor geografis dan konsistensi. Meskipun Asia merupakan tempat kota-kota termahal, tapi di kawasan itu juga kota-kota dengan biaya hidup termurah bermuara," terang para analis Agen Domino dalam laporannya tersebut.

Mau Liburan Yang Murah?? Tempat Yang Tepat Adalah India"Dengan pasokan barang yang melimpah ke sejumlah kota di India dan jalur pasokan yang pendek serta subsidi dari pemerintah membuat harga kebutuhan sehari-hari di India lebih murah, khususnya untuk standar Barat,"

Pegawai bergaji menengah di kota-ko­ta besar seperti Mumbai ataupun Banga­lore dijamin menikmati biaya hidup yang rendah.
Menurut data lembaga survei Agen Domino Terpercaya, India dinobatkan sebagai negara dengan biaya hidup termurah sedu­nia. Indikatornya menggunakan inflasi, tingkat harga eceran, serta perbandingan biaya dasar seperti tarif kontrakan sampai ongkos bahan bakar per orangan.

Sebagai perbandingan, ongkos kontrak apartemen dua kamar ukuran 35 meter persegi di Mumbai hanya sebesar 11,600 Rupees (setara Rp 2,2 juta) per bulan. Apartemen jenis yang sama di Jakarta disewakan dengan tarif di atas Rp 3,2 juta.

Demikian juga harga tiket bus di India cukup 15 Rupee (setara Rp 2.948) sekali jalan jauh-dekat. Sekadar informasi laporan Domino Online membandingkan lebih dari 400 harga untuk 160 produk barang dan jasa. Barang yang disurvei harganya termasuk makanan, minuman, pakaian, perlengkapan rumah tangga, sewa rumah, transportasi, sekolah swasta, pembantu dan biaya rekreasi.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA :

♦ Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,5%
♦ 6 Game Dalam 1 User ID

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :
Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search