Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 07 Juni 2018

Toshi Salvino adalah seorang makeup artist dan hair stylist asal New York, AS. Ia mengaku menghabiskan waktu tiga jam untuk merias wajah seperti boneka. Hal itu dilakukannya enam hari dalam seminggu.
ASLIDOMINO - Tak hanya makeup, Toshi juga melengkapi tampilan bonekanya dengan busana ala Harajuku. Wanita 24 tahun itu memang terinspirasi gaya Harajuku yang membuat rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan.

Toshi pun menganggap wajah dan tubuhnya sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri. "Aku ingin bilang bahwa aku adalah campuran Harajuku negeri dongeng aneh yang berasal dari goth dan sedang berlari pada cahaya neon, meninggalkan jejak glitter, karena aku melakukannya di kehidupan nyata," kata Toshi.
Demi Terlihat Seperti Boneka, Rela Dandan 3 Jam Setiap Hari
AsliRajaKartu - Tampilan Toshi saat berdandan menjadi boneka Harajuku. Bukan untuk cosplay, itu adalah penampilan keseharian Toshi. Untuk terlihat seperti boneka di kehidupan nyata, riasan mata yang rumit seperti ini menjadi salah satu elemen paling penting.

Untuk tampil ala 'whimsical' secara maksimal, Toshi juga sering gonta-ganti warna rambut, mulai dari silver, pelangi hingga berbagai variasi pink. Tak hanya makeup dan busana, Toshi pun melengkapi penampilannya dengan tato seperti sendi boneka di bagian lutut.
Demi Terlihat Seperti Boneka, Rela Dandan 3 Jam Setiap Hari
"Setelah ditato aku merasa bahkan tanpa makeup aku bisa tetap membawa persona boneka, sedangkan dulu aku tidak merasa seperti diriku sendiri tanpa pakai makeup," tutur Toshi.

Kini Toshi bekerja di Hello Beautiful Salon yang untungnya cocok dengan penampilannya. Toshi juga sering tampil sebagai boneka di berbagai acara. Ia mengaku senang menggunakan imejnya untuk menyebarkan keceriaan.

Baca Juga : Wanita 29 Tahun Memilih Seekor Babi Menjadi Belahan Jiwanya

"Jika anak kecil melihatku dan mereka berpikir aku seorang peri dan mereka pikir peri itu nyata maka itu membuatku bahagia," tuturnya.

"Aku harap anak-anak percaya mereka bisa menjadi seperti ini jika mereka mau. Aku hanya ingin membuktikan kamu bisa jadi apapun yag kamu inginkan dan percaya diri," tambahnya.

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di  
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
 ♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup  )
♦  Bonus Cashback Mencapai 0,5% 
♦  7 Game Dalam 1 User ID 
Minimal Deposit Rp 20.000,-  
Minimal Withdraw Rp 20.000,- 

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :  
Whatsapp : +6281275900187 
Pin BB : 2B42D11C 
Skype : Aslidomino 
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search