Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 28 Juni 2018

Naresh Kumar adalah manusia unik yang dikaruniai anugerah yang luar biasa, pria asal India ini kebal terhadap sengatan listrik.
Pria India Hidup Dengan Cara Di Sterum Dan Tidak Butuh Makanan
ASLIDOMINO - Dan lebih uniknya lagi, Naresh mampu menyerap tenaga listrik untuk hidup, dalam arti ia cukup memegang kabel bertegangan listrik selama setengah jam ketika merasa lapar, karena dengan itu ia tidak lagi merasakan lapar. Baginya listrik sudah seperti makanan.

Pria berusia 42 tahun itu mulai sadar atas kemampuannya setelah tersengat listrik di tempat kerjanya, namun kejadian tersebut tidak ada dampak seikit pun baginya. Karena penasaran dia mencoba memegang lebih banyak kabel listrik dan sadar bahwa dia dapat menggunakan listrik sebagai sumber 'makanan'.

Berbagai Berita Terbaru & Terpercaya - "Ketika saya lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan merasa kenyang setelah memegang kabel selama setengah jam. Saya anggap listrik sebagai makanan, "katanya seperti dilansir dari Oddity Central.

"Saya bisa menyentuh semua barang elektronik seperti televisi, mesin cuci dan lemari es dengan tangan tanpa efek. Listrik juga memberi energi kepada saya. Saya rasa 80 persen dari tubuh saya mengandung energi listrik," tambahnya.

Baca Juga : Warga Sukabumi Dihebohkan Dengan Lahirnya Domba Mata Satu

Rumahnya, menurut Naresh kini penuh dengan kabel yang telah ia "makan." "Kami tidak memiliki saklar, tapi kadang saya dan anak-anak khawatir kami akan tersengat listrik tapi karena dia suka menyentuhnya, kami biarkan saja," kata istri Naresh.

Naresh sadar dirinya unik, meskipun agak sebal karena istrinya tidak mengagumi kemampuannya. "Saya yakin banyak yang berpikir sebaliknya," kata Naresh yang dijuluki 'Manusia Bola Lampu India'.

ASLIDOMINO | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO TERPERCAYA JUDI DOMINO
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di  
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
 ♦  Bank Online 24jam ( Kecuali Gangguan )  
♦  Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup  )
♦  Bonus Cashback Mencapai 0,5% 
♦  7 Game Dalam 1 User ID 
Minimal Deposit Rp 20.000,-  
Minimal Withdraw Rp 20.000,- 

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :  
Whatsapp : +6281275900187 
Pin BB : 2B42D11C 
Skype : Aslidomino 
YM : aslidomino@yahoo.com

0 comments:

Search