Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 14 November 2018

Baru-baru ini pernikahan pasangan asal Manado mencuri perhatian warganet. Jika dilihat sekilas, pernikahan ini gak ada bedanya dengan pernikahan pada umumnya. Namun, siapa sangka mereka adalah pasangan guru dan muridnya.
Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Seperti Drama Korea
RAJAIDR - Erwin Pangaila, guru yang mengajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Manado ini menikahi muridnya yang bernama Vinda Virginia. Keduanya dikabarkan dekat sejak tahun 2011. Meski terpaut usia yang cukup jauh, ada beberapa pelajaran cinta yang bisa kamu petik dari hubungan mereka berdua.

1. Kesabaran menjadi kunci hubungan mereka berdua
Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Seperti Drama Korea
Berdasarkan foto yang diunggah Erwin pada akun Facebook miliknya, Erwin dan Vinda sudah dekat sejak tahun 2011. Saat itu, Vinda masih duduk di bangku SMP. Keduanya pun berkomitmen untuk mempertahankan hubungannya hingga berlabuh ke pelaminan. Tujuh tahun berlalu, pada tanggal 5 Oktober 2018, Erwin dan Vinda resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Memiliki hubungan sebagai seorang guru dan murid gak menghalangi mereka untuk menjalin cinta
Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Seperti Drama Korea
AsliRajaKartu - Memiliki profesi yang berbeda gak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan. Baik Erwin dan Vinda berhasil meyakinkan keluarganya bahwa mereka benar-benar tulus dalam menjalani hubungan ini. Layaknya pasangan lainnya, mereka menjalani hubungan dengan mesra dan tampak serasi.

3. Cinta pertama sekaligus menjadi cinta terakhir bukanlah mitos bagi seorang Vinda
Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Seperti Drama Korea
Rupanya, Erwin merupakan cinta pertama sekaligus cinta terakhir Vinda. Hal ini juga sudah dicurahkan Vinda melaui akun Facebook miliknya. Perjuangan mereka selama tujuh tahun berbuah manis. Banyak warganet yang mengagumi hubungan mereka berdua. Kesetiaan Erwin dan cinta Vinda berhasil membawa mereka menuju ke pernikahan yang bahagia.


RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia
♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat
Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-
Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search