Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Jumat, 09 November 2018

Seorang wanita yang pernah mengaku berhbungan seks dengan hantu, kini resmi bertunangan dengan salah satu hantu itu. Wanita itu bernama Amethyst Realm, 30 tahun.
Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks Dan Resmi Bertunangan dengan Hantu
RAJAIDR - Amethyst Realm pernah berbicara tentang kehidupan cintanya yang tidak biasa di masa lalu. Sebelumnya dia mengklaim bergabung dengan Mile High Club dan ingin memiliki anak dengan salah satu hantu. Dia kini berusia 30 tahun dan sekarang tengah merencanakan pernikahan dengan kekasih hantunya itu. Kata pepatah, begitu Anda menjadi hantu, Anda tidak akan pernah kembali.

Setahun lalu, Amethyst Realm mengaku telah dicampakkan oleh tunangan masa kecilnya sejak 10 tahun yang lalu, setelah tunangannya memergokinya  di tempat tidur dengan pria lain. Tapi pria satunya itu sebenarnya adalah hantu.

Sejak itu, Amethyst telah memiliki hubungan seks dengan lebih dari 15 hantu, dan mengatakan bahwa pengalaman seksual dengan mereka sangat kuat. Dia tidak pernah lagi berhubungan seks dengan manusia.
Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks Dan Resmi Bertunangan dengan Hantu
AsliRajaKartu - "Kami adalah belahan jiwa, yang berarti satu sama lain, dan itu tidak akan pernah berubah. Faktanya  dia adalah hantu," ujar wanita berambut pirang itu.

Amethyst sebelumnya mengklaim bahwa dia telah berhubungan seks dengan sejumlah hantu, dan bertemu hantu pria barunya ketika dia berada di Australia untuk urusan pekerjaan pada awal tahun ini. Hantu itu tidak memiliki nama dan Amethyst bahkan mengungkapkan bahwa dia tidak yakin hantu itu laki-laki, tetapi mengatakan jender kurang penting ketika menyangkut hantu.

Dia berkata: "Tidak ada satu lututpun dia tidak memiliki lutut! Tapi untuk pertama kalinya, aku mendengarnya berbicara." "Hantu itu berkata ‘maukah kau menikah denganku?’ Suara itu bergema di sekitar gua," katanya.

Amethyst menambahkan: ‘Sulit untuk dijelaskan, tetapi, sampai saat itu, kata-katanya ada di dalam kepalaku." "Suara itu' begitu dalam, seksi dan nyata," katanya. Amethyst, yang berasal dari Bristol, mengatakan keluarga dan teman-temannya senang dan dia sudah merencanakan upacara pernikahan bergaya  Pagan.

Dia menambahkan bahwa dia tahu ide memiliki bayi dengan tunangannya 'terdengar gila' tetapi dia percaya itu bisa saja terjadi. 

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia
♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat
Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-
Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search