Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 12 Desember 2018

Memang tidak akan ada yang pernah bisa mengukur dalamnya perasaan seseorang. Namun, dari bagaimana dia bersikap dan berkata-kata, setidaknya kamu bisa tahu apakah dia sedang berkata yang sebenarnya atau tidak.
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
RAJAIDR - Bisa jadi, dia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Tidak perlu bingung, cukup identifikasi 5 hal di bawah ini darinya. Jika dia melakukannya, tandanya dia memang sedang menyembunyikan perasaannya darimu.

1. Dia mendadak jadi sibuk
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
Membatalkan pertemuan yang telah disepakati atau bisa bertemu tapi tidak bisa selama yang biasanya bisa jadi indikasi dia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Apalagi kalau alasan yang dia pakai adalah sibuk, itu tanda bahwa dia tidak ingin menghabiskan waktu lama denganmu makanya dia menghindar.

2. Dia pandai mengalihkan pembicaraan
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
Ketika kamu mulai menyadari keanehan yang dia lakukan, dia akan dengan cepat mengalihkan pembicaraan dengan memberikanmu pertanyaan supaya kamu menjawab dan melupakan untuk curiga padanya. Sering kali cara ini berhasil, jadi kamu harus peka, ya.

3. Dia tidak ingin melakukan kontak mata terlalu lama
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
AsliRajaKartu - Sekalipun dia melihatmu, itu tidak bisa dilakukan dalam waktu yang lama. Dia tidak akan bisa nyaman apalagi ketika kamu memeberikan tatapan menyelidik. Dia pasti akan langsung mengalihkan pandangan ke tempat lain atau bahkan ponselnya sendiri.

4. Dia cenderung diam atau justru lebih banyak bicara dari biasanya
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
Ada dua hal yang akan dilakukan orang yang sedang menyembunyikan sesuatu, bisa dia akan tiba-tiba diam dan jadi tidak banyak bicara, atau justru terlalu banyak bicara sampai tidak memberimu kesempatan untuk menanggapi. Dia hanya ingin kamu tidak menyadari dia sedang menyembunyikan perasaannya, makanya dia berlaku demikian.

5. Dia terlihat tidak nyaman saat ngobrol berlama-lama denganmu
5 Tanda Seseorang Sedang Sembunyikan Perasaannya Darimu
Karena dia menyembunyikan sesuatu, makanya ada di dekatmu membuatnya ingin segera pergi saja. Ini bisa kamu lihat dari bagaimana dia menanggapimu saat kamu sedang bercerita. Bisa juga dari bahasa tubuhnya yang berulang-ulang melihat ponsel atau jam tangan. Kalau sudah seperti ini, harusnya kamu peka kalau dia tidak ingin lama-lama ngobrol.


Dia tidak ingin kamu tahu yang sebenarnya makanya dia akan melakukan semua cara di atas. Kalau sampai kamu menyadari dia memang menyembunyikan perasaannya, itu tergantung bagaimana reaksi dan sikap yang kamu ambil. Yang jelas, semua orang pasti punya alasan tersendiri kenapa memilih menyembunyikan perasaannya. Dibanding dengan menekannya untuk jujur, lebih baik kamu mencoba mengertinya saja.

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia
♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat
Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-
Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : ratuidr.org 
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search