Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Selasa, 23 Februari 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - Pernikahan massal kali ini Setidaknya di ikuti oleh 3.000 pasangan dari 62 negara yang digelar oleh Unification Church di Korea Selatan.
PERNIKAHAN MASSAL UNIK DI KOREA SELATAN
Ryu Kyeung-seuk, presiden gereja cabang domino oline Korea Selatan memaparkan bahwa selain pasangan yang hadir di tempat, 12 ribu pasangan lainnya juga berpartisipasi dalam perhelatan itu melalu internet. 

Pendiri Unification Church, Pendeta Sun Myung Moon yang tutup usia pada usia 92 tahun pada 2012 lalu telah menikahkan ribuan pasangan judi domino dalam nikah massal sejak 1960-an. 
PERNIKAHAN MASSAL UNIK DI KOREA SELATAN
Janda Moon, Hak Ja Han Moon, meresmikan upacara pernikahan massal agen domino online yang tahun ini digelar dan disaksikan oleh 22 ribu pengikut gereja dan tamu yang berkumpul di gereja Pusat Perdamaian Dunia Cheong Shim di Gaepyoung, sekitar 75 kilometer dari timur laut Seoul.

Tak hanya pengantin baru, terdapat pula pasangan agen domino terpercaya yang sebelumnya sudah menikah. Mereka kembali mengucapkan janji sucinya sebelum bergabung dalam upacara pernikahan itu.
PERNIKAHAN MASSAL UNIK DI KOREA SELATAN
Seorang wanita terharu saat mengikuti pernikahan massal
"Kami sudah bertunangan selama satu tahun, namun kami kerap tak bersama, jadi tentu saja saya merasa sangat senang bisa bersama istri saya lagi," ujar agen domino Hyo-joo Song dari Inggris, yang menikahi seorang wanita Jepang.
"Ya, kami sangat bahagia karena bisa menikah (di sini) dan bisa berbagi pengalaman ini dengan banyak orang."
PERNIKAHAN MASSAL UNIK DI KOREA SELATAN
Budaya pernikahan massal ini seringkali menimbulkan kritik pedas. Pasalnya, masih belum jelas bagaimana Unification Church yang didirikan Moon mendapatkan uang untuk membiayai pernikahan massal tersebut.

Selain itu, Moon pernah menimbulkan kontroversi karena pernah dipenjara di AS atas kasus menghindari pajak. Pada 1992, dia dan istrinya menyatakan mereka adalah juru selamat untuk kelompok mereka. Tak heran, banyak domino online terpercaya yang menganggap gereja ini menjalankan sekter agama.

Sejumlah kritikus agama menyatakan bahwa Gereja Unifikasi adalah sekte. Mereka juga mempertanyakan sumber pendanaan dan bagaimana gereja tersebut mengindoktrinasi pengikutnya--yang kadang sering mendapat sebutan sebagai "Moonies". ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

0 comments:

Search