Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 24 Februari 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - JEPANG seolah tak ada habisnya menciptakan taman hiburan buat anak-anak. Kali ini adalah tempat hiburan berbentuk kolam renang. Ketika Anda masuk ke dalam kolam renang, maka tubuh Anda akan basah karena menyentuh air. Namun, tidak untuk kolam renang yang satu ini.
UNIKNYA KOLAM RENANG DI JEPANGUNIKNYA KOLAM RENANG DI JEPANG
UNIKNYA KOLAM RENANG DI JEPANG
Kolam renang ini tidak begitu luas, tetapi juga tidak begitu kecil. Di sisi kanan agen domino online ada sebuah tangga seperti yang biasa digunakan perenang untuk naik dan menuju tepi kolam. Di kolam renang ini, pengunjunf tidak akan kebasahan meskipun berada di dasar kolam.

Namun agen domino, ini bukanlah kolam renang berisi air seperti yang kita pikirkan. Melainkan kolam ilusi yang berada di Museum Seni Kontemporer Abad 21 di Kanazawa, Jepang.

Kolam renang ilusi ini merupakan karya dari seniman domino online Argentina, Leandro Erlich yang menyertakannya dalam pameran. Kolam renang ilusi berwarna biru ini memungkinkan pengunjung merasa seolah-olah tengah berada di dasar judi domino kolam renang, sementara bagian atasnya terlihat seperti permukaan air, seperti dilansir Foxnews, Sabtu pekan lalu.
UNIKNYA KOLAM RENANG DI JEPANG
UNIKNYA KOLAM RENANG DI JEPANG
Rupanya kaca bagian atas kolam renang ilusi ini memang diberi lapisan air yang tidak begitu banyak. Bayangan air tersebut pun menimbulkan ilusi domino online terpercaya seperti kolam air yang sungguhan. Dalam website-nya, Erlich menyatakan bahwa karyanya ini diciptakan untuk mencoba “merusak indera manusia” dan “masuk ke dalam hubungan dengan ruang, dan memahami realitas”.

Pengunjung agen domino terpercaya bisa memanfaatkan kolam renang ilusi ini dengan berjalan-jalan sambil menatap air beriak di atasnya atau hanya sekadar berfoto.  Kolam renang ini disebut akan menjadi pameran permanen yang bisa dinikmati para pengunjung. ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

0 comments:

Search