Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 12 Juni 2016

ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA - Kisah tragis dialami salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Mayang Prasetyo yang tinggal di Brisbane, Australia. Transgender yang tercatat sebagai warga Bali ini ditemukan sudah tewas dengan kondisi sadis dan mengenaskan di tangan sang suami, Marcus Peter Volke.
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
AGEN DOMINO Bagaimana tidak sadis, karena diketahui Marcus malah memutilasi dan memasak potongan tubuh Mayang yang membuat publik Australia menjadi geger. Belum menemukan alasan mengapa Mayang tewas, Marcus ditemukan beberapa ratus meter dari apartemennya dalam kondisi tidak bernyawa.

Terungkapnya pembunuhan sadis ini setelah Para tetangga melaporkan kepada kepolisian bahwa mereka mencium bau busuk tidak sedap dari apartemen yang ditinggali Mayang bersama sang suami, Marcus. Setelah mendapatkan laporan, pihak polisi langsung mendatangi apartemen Marcus. Saat tiba di sana, mereka melihat pemandangan yang mengerikan.
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
AGEN POKER Ketika memasuki apartemen yang didiami oleh Mayang dan Marcus, pihak kepolisian tidak menemukan dua orang penghuni tempat tersebut. Apa yang dilihat polisi ialah beberapa bagian tubuh dalam kondisi potongan-potongan di tempat tersebut. Polisi pun menyadari bahwa potongan mayat itu adalah milik Mayang Prasetyo.

Yang membuat mereka semakin terhenyak dan tak percaya adalah ada beberapa potongan tubuh Mayang tengah dimasak dan direbus dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor. Polisi menduga jika tersangka memasak potongan tubuh Mayang. Sementara itu sisa tubuh lainnya ditemukan di tempat sampah di luar apartemen Marcus.
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
DOMINO ONLINE Seakan menjadi saksi bisu, apartemen yang biasanya menjadi tempat tinggal Mayang dan Marcus kini menjadi begitu mencekam. Tak hanya potongan tubuh, apartemen yang itu juga dipenuhi bercak-bercak darah Mayang. Dengan seluruh dugaan mengarah pada sosok Marcus Peter Volke sebagai pelaku pembunuh Mayang Prasetyo yang sangat brutal ini, kepolisian pun mencari dirinya. Namun ketika mengetahui apartemennya didatangi oleh polisi, Marcus langsung kabur melarikan diri melewati gerbang belakang dan sempat bersembunyi di belakang gerobak sampah. Hanya saja, pelariannya justru berakhir ke dunia lain.

Karena saat dikejar dan ditemukan, pria berusia 28 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah tempat sampah besar dekat apartemen TKP. Marcus tewas dengan cara menggorok lehernya sendiri sehingga kasus pembunuhan Mayang menjadi semakin kabur.
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
SADIS!!! Suami Mutilasi dan Memasak Istri Sendiri
AGEN DOMINO TERPERCAYA Kematian Mayang Prasetyo akhirnya sampai ke Indonesia. Keluarga transgender yang disebut-sebut memiliki identitas lahir sebagai pria bernama Febri Adriansyah ini tak menyangka jika Mayang tewas dalam kondisi tragis dengan dibunuh dan dimasak oleh sang suami, Marcus. Ibunda Mayang, Nining Sukarni yang merupakan warga Lampung mengaku sangat terpukul atas kematian putra sulungnya itu. Nining mengakui bahwa dia terakhir kali berkomunikasi dengan Mayang dan berkata tak betah tinggal di Australia dan ingin kembali ke Bali.

AGEN BANDAR KIU Kematian Mayang Prasetyo ini memang mengejutkan semua pihak. Tak ada yang menyangka jika pria transgender yang dikenal sangat baik ini harus mengakhiri hidupnya di tangan sang suami. Semua rekan dekat Mayang dan keluarga juga tak percaya jika Marcus Peter Volke membunuhnya dengan tragis. Mayang dan Marcus diketahui sudah menikah pada tahun 2013 silam. Mereka lalu pindah ke Brisbane dan tinggal selama tiga bulan di apartemen Ternerrife. Hidup mereka berdua pun bisa disebut harmonis. Kini dengan Mayang telah tewas dimutilasi dan direbus serta tersangka Marcus juga menggorok leher bunuh diri, kasus ini pun sepertinya akan sulit terungkap. Apapun itu, beristirahatlah dengan damai Mayang Prasetyo.
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA :

♦ Bonus New Member Freechips 10.000,-
♦ Bonus Sabtu & Minggu Freechips 10.000,-
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bonus Cashback Setiap Minggu 0,3%
♦ Tambahan Bonus Ekstra Cashback Mingguan:
* Jika Turnover Mencapai 25 jt Bonus Rp 50.000,-
* Jika Turnover Mencapai 50 jt Bonus Rp 100.000,-
* Jika Turnover Mencapai 100 jt Bonus Rp 200.000,-
* Jika Turnover Mencapai 200 jt Bonus Rp 300.000,-
* Jika Turnover Mencapai 300 jt Ke Atas Bonus Rp 400.000,-

Minimal Deposit Rp 20.000,-
Minimal Withdraw Rp 20.000,

 Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami  :

Website : www.aslidomino.com
No Telp : +85585322133
Pin BB : 2B42D11C
Skype : Aslidomino
YM : aslidomino@yahoo.com
 

0 comments:

Search