Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 08 April 2019

Gairah itu penting ketika bercinta dengan orang yang kita sayangi. Namun, terlalu bergairah juga tak baik. Alih-alih bahagia, bisa jadi malah berujung cedera seperti yang dialami pria ini. Kasus ini pertama kali dipublikasi oleh sebuah jurnal kedokteran British Medical Journal.
Kemaluan Pria Bisa Patah Saat Bercinta, Simak Alasannya
RAJAIDR - Kasus ini menimpa seorang pria berusia 47 tahun yang tak disebutkan identitasnya. Pria ini mengalami patah di bagian penis karena terlalu bergairah bercinta dengan pacar barunya. Pasien pria itu mengaku merasakan "sensasi bunyi patah" namun mengklaim dia tidak merasakan gejala apa pun sampai 12 jam kemudian.

Yang luar biasa, dia masih bisa terus berhubungan seks dan mempertahankan ereksinya meski cedera ini biasanya membuat pria kesakitan. Hanya saja saat dia melihat penis dan skrotum dia menjadi memar, dia menyadari ada yang tidak beres. Dia pun segera pergi ke rumah sakit. Dia juga melihat tetesan darah di bagian bawah penisnya yang amat menyakitkan ketika disentuh.

Penis patah terjadi saat penis ereksi dan dipukul atau ditekan dengan kekuatan yang cukup besar. Penis terdiri dari tiga tabung silinder, dua di antaranya diisi dengan darah saat seseorang menjadi terangsang. Jaringan yang mengelilingi tabung itu juga kemudian mengembang.

Berita Terbaru & Terpercaya - Tapi, jika penis dipukul atau ditekan dengan paksa seperti oleh tulang panggul wanita saat menyodorkan tubuhnya karena sedikit terlalu antusias penis bisa menekuk dan menyebabkan tekanan berlebih pada tabung dan pada gilirannya tabung itu akan pecah.

Dalam kasus ini, pria itu memiliki dua pertiga sentimeter cairan di salah satu tabung, Menurut laporan British Medical Journal, fraktur atau bagian yang patah itu dikelilingi oleh penumpukan cairan yang menyebabkan pria itu menjadi "sangat bengkak."

Dokter kemudian menggunakan USG untuk menemukan posisi yang tepat dari patahan atau fraktur, yang terletak karena bekuan darah dan pembentukan urin di jaringan penis. Pria tersebut baru menyadari mengalami cedera 12 jam kemudian saat dia melihat penisnya menjadi memar dan bengkak.

Baca Juga : Pecahkan Rekor Dunia, Pria 71 Tahun Lakukan Plank Selama 38 Menit

Dia pun dirujuk ke ahli urologi untuk dioperasi. Pria itu kemudian pulih dua minggu setelah menjalani operasi. Laporan jurnal itu mengatakan, "Fraktur penis dengan cedera uertra merupakan subtipe yang jarang terjadi pada keadaan darurat urologi.."

"Selama ereksi, fasia ereksi tubuh (tunica albuginea) diregangkan tipis dan dengan tekanan mendadak saat hubungan seksual yang kuat, fasia ini bisa pecah," tulis jurnal itu. Maka, berhati-hatilah para pria saat bercinta. Semangat dan gairah memang penting. Tapi terlalu bergairah pun berisiko mematahkan penis Anda.

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia
♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat
Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-
Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : Ratuidr.net
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search