Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Jumat, 05 April 2019

Seekor jaguar di kebun binatang di Arizona, Amerika Serikat menyerang seorang wanita yang melintasi pagar penghalang untuk mengambil foto selfie dengan binatang buas itu. Wanita yang dirahasiakan identitasnya itu hanya menderita luka-luka yang tidak mengancam jiwa akibat serangan jaguar di Wildlife World Zoo di Litchfield Park.
Selfie di Kebun Binatang, Seorang Wanita Diserang Seekor Jaguar
RAJAIDR - "Wanita itu berusaha mengambil selfie di dekat pagar kandang Jaguar ketika kucing itu menjangkau dan menyerang lengannya," ujar Departemen Pemadam Kebakaran Metro Pedesaan. Kebun binatang mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan paramedis dipanggil atas permintaan keluarga wanita itu dan tidak ada jaguar yang lepas dari kandangnya.

"Tidak ada cara untuk melarang orang yang nekat melewati penghalang," Mickey Ollson, direktur kebun binatang itu. "Hal itu kadang-kadang terjadi. Kami menempatkan penghalang besar di sana dan jika orang melewatinya, mereka bisa mendapat masalah besar."

Berita Terbaru & Terpercaya - Ollson mengatakan ini adalah kedua kalinya jaguar yang sama melukai pengunjung taman yang melintasi penghalang. Kebun binatang sedang mempertimbangkan untuk menambahkan penghalang tambahan untuk mencegah insiden lebih lanjut.

Adam Wilkerson merekam video setelah serangan itu. Rekaman itu menunjukkan luka di lengan wanita itu. Dia berbaring di tanah menjerit kesakitan sementara pengunjung lain mengelilinginya. Wilkerson mengatakan dia mendengar wanita itu berteriak minta tolong dan ibunya bergegas untuk mengalihkan perhatian jaguar itu.

Baca Juga : Motor Bebek Terlibat Balap Motocross Karena Salah Baca Peta

"Ibuku berlari dan mengambil botol air dan mendorongnya melalui kandang di dekat tempat jaguar itu, dan jaguar pergi, melepaskan wanita itu untuk mengambil botol air," terang pria itu. Dan cakar jaguar itu hanya merobek sweter wanita itu," katanya.

"Jadi pada saat itu aku melihat bahwa cakarnya tidak lagi melekat pada lengan wanita itu, hanya pada sweternya, jadi aku meraih wabita itu di tubuhnya dan aku menariknya." Para pejabat kebun binatang mengatakan bahwa penghalang itu memenuhi standar federal dan mereka mengatakan jaguar telah dihapus dari daftar pameran agar tidak menyerang manusia kembali.

Sumber : Aslirajakartu.blogspot.com

RAJAIDR | AGEN BANDARQ | AGEN BANDAR KIU | AGEN DOMINO

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
RAJAIDR adalah Situs Poker Online Terpercaya, DominoQQ, dan BandarQ terpercaya di Indonesia, dengan Bonus Terbesar di Indonesia
♦ 8 Game Dalam 1 User ID 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Selasa Dan Jumat
Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 25.000,-
Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website : Ratuidr.net
Whatsapp : +85581651464
Pin BB : D8CCE01B

0 comments:

Search